sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Minggu, 01 Desember 2013

Bangga menjadi bagian dari Indosat

Saya adalah karyawan dari salah satu operator besar di Indonesia yaitu Indosat yang sudah melayani masyarakat Indonesia selama 46 tahun lamanya. Banyak layanan yang sudah dikeluarkan Indosat untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat dalam berkomunikasi. Selama bekerja di Indosat banyak hal bermanfaat yang saya rasakan ketika melaksanakan tugas-tugas dari perusahaan, banyak ilmu-ilmu yang tidak saya dapatkan dibangku kuliah justru saya dapatkan ketika saya berada di Indosat. Karena Indosat juga memberikan pelatihan-pelatihan yang memberikan nilai yang sangat positif untuk perkembangan karyawan ke arah yang lebih baik. Selain itu Indosat sering memberikan reward kepada karyawan dan mitra kerjanya. Saya pernah jalan-jalan ke Bandung bersama Owner Outlet berprestasi, sungguh menyenangkan dan bangga sekali bisa mengajak Mitra Indosat jalan-jalan dan mendapatkan pengalaman baru. Semoga Indosat semakin jaya dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat untuk berkomunikasi, sangat menyenangkan dan bangga menjadi bagian dari Indosat karena berarti saya juga ikut andil dalam membangun bangsa ini dan memberikan manfaat bagi orang banyak. 


-Agung Tri Yulianto-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar