sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Selasa, 31 Desember 2013

Always All Ways


Penulis: Syah Yannuar Ariefandi

Tidak ada sesuatu yang dapat kita ketahui sebelum itu terjadi. Tentu saja kita semua sangat menginginkan apa yang kita impikan dan kita kehendaki dapat terwujud sesuai dengan harapan kita. Namun bisa saja yang terjadi adalah hal yang bertolak belakang dengan apa yang kita inginkan.

Tidak sedikit orang yang merasa putus asa dengan hasil yang telah mereka capai saat ini. Mereka selalu menganggap apa yang telah mereka dapatkan saat ini tidak sesuai dengan yang diinginkan. Selalu mengeluh, dan tidak mau bersyukur.

Ketika sedang mengalami kegagalan, tidak sedikit yang menganggap diri kita sendiri tidak mampu untuk mencapai semua yang menjadi cita-cita kita, dan menanamkan keyakinan pada diri kita bahwa kita tidak mampu untuk bersaing untuk meraih mimpi. Hal seperti itu terus masuk dalam pikiran bawah sadar kita, sehingga membuat kita selalu putus asa.

Sesungguhnya kita semua memiliki peluang yang sama untuk meraih kesuksesan kita sendiri. Namun yang membedakannya adalah bagaimana niat dan usaha kita untuk mencapainya. Bagaimana kita bisa meraih kesuksesan jika usaha kita tidak maksimal?

Memang terkadang kita merasa tertinggal dari teman-teman kita yang sudah meraih kesuksesannya lebih cepat dari kita. Apakah kita harus iri kepada teman-teman kita itu? Jangan pernah merasa iri kepada mereka yang telah meraih kesusksesannya mendahului kita. Kita tidak tahu bagaimana jerih payah mereka meraih kesuskesannya sendiri kan? Jangan kita menyia-nyiakan waktu untuk meratapi kegagalan kita terus menerus. Pasti ada jalan untuk menuju sukses!! Ingat!!, ibarat bunga, kita memiliki masa mekar kita sendiri, begitu juga orang lain. Mungkin musim mekar kita masih belum datang, yakinlah bunga akan selalu mekar suatu saat nanti jika waktunya telah tiba. Bisa jadi kita memang memerlukan waktu yang lama untuk mencapai musim mekar.Tidak terpikirkah kita walaupun musim mekar kita lama, namun pada saat musim mekar kita datang, kita menjadi bunga yang paling indah dari bunga-bunga mekar lainnya?

Yakinlah selalu ada jalan untuk menuju kesuksesan seperti yang kita impikan setelah adanya kegagalan yang terjadi pada kita. Jangan menganggap kegagalan adalah hasil akhir yang akan kita dapatkan. Setelah gelap pasti akan ada terang. Yakinlah dan selalu berusaha semaksimal mungkin bahwa kita akan menjadi sukses.

Selalu ada jalan, pasti ada jalan. Jangan sia-siakan kesempatan kita untuk meraih kesuksesan. Salam semangat dan pantang putus asa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar