sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Selasa, 31 Desember 2013

Belajar menjadi penulis

Penulis: Sagita Ika Indriani


Penulis apa???
Penulis Impian lebih tepaynya hehehehe, di indosat jember semua yang dulumya hanya ada d angan-angan sekarang sudah mulai berani saya tuangkan ke dalam tulisan dengan judul “impian saya yang harus terwujud selama menajadi bagian dari indosat jember” hehehehe
kok bisa ya yang dulunya masih cuman punya mimpi tapi malu dan gak pernah percaya diri atas kemampuan dan potensi sendiri nih masa iya mimpiku bisa terwujud?
Apa bisa ? gmana caranya? wahhhh itumah ud biasa ya kita pasti punya pikiran bermimpilah sesuai porsi karena memang ada yang bilang rejeki kita itu udah di atur sama yang d atas terus buat apa juga kita mesti ngotot untuk bermimpi dan mengharap yang lainnya, hehehehe, bentar dulu ,kalau missal rejeki kita semangkuk nih ya, sama gak degan semangkuknya Tuhan?? Pasti bedakan? Lah dari situ ya saya bertekad untuk punya mimpi banyak banget yang nantinya mimpi2 itu bisa memotivasi saya untuk segera mewujudkannya, gimana cara mewujudkannya? pastinya dengan kerja keras lah ahahaha, dulu nie yaa sebelum masuk indosat jember dan bertemu dengan orang yang super hebat itu gak pernah saya berani nulisin apa yang saya cita-citakan dalam sebuat tulisan di kertas lalu saya pajang d pintu lemari hahahahah, pasti malulah ketika ada orang lain yang baca impian saya terus habis baca dyia ngelihat saya dari atas ampe bawah dan bilang ”gak yakin deh kamu bisa“  sambil ketawa.
Bayangin kan kalau samapai di gituin gimana malunya L tapi itu dulu, sekarang gimana?? Sekarang nih setelah banyak coaching dari sang SAM superhebat pak LUTFI ZEIN biasanya dingkat LZ ama orang-orang kantor, gilak saya berubah lo, awal d mentoring sama beliau itu saya masih inget banget ketika kita “TIM CS” lagi briefing beliau masuk ke dalam ruangan CS di akhir briefing beliau tanya sama saya dan yannuar si yannuar ini temen angkatan lah masuk interview bareng, training bareng, masuk kerja juga bareng, beliau tanya apa harapan kalian berada di indosat? Pada saat itu saya ingt banget jawaban yang saya ucapkan cuman menjadi yang terbaik. Hahahahaha gak ada spesifikasinya sama sekali tapi emang waktu itu saya asal nyeplos aja sih nggak pake mikir dulu, habisnya apa coba? Mau jadi karyawan tetap indosat? Pasti ntar yang lain ketawa, soalnya udh jadi ada beberapa omongan paten dari beberapa karyawan os yang ud lama di indosat jember bilang kalau mau jadi kartap kamu cuman bias mimpi, saya aja udh 10 tahun nasib gini2 aja nggak berubah tetap jadi karyawan outsorcing , sapa coba yang gak down belum apa2 ud ada yang mendoktrin kayak gitu  hahahaha, tapi dari pak LZ sih otak kanan yang dulunya pasif, nggak pernah mau membuat impian ataupun goal-goal buat masa depan sudah mulai bereaksi dan taraaaaaa “SAAYAA PUNYA IMPIAN”.
Awal mula ya cuman impian ya kalau orang lain bilang punya impian itu boleh tapi gak usah muluk2, saya justru kebalikannya loh, yang kemaren bilang mustahil dr os bisajadi kartap? Buktinya udh ad kok dr jember yang os jd kartap di tahun 2013 kemaren udh 2orang malah yang d angkat? Dan salah satunya dari customer service loh, profesi yang sekarang saya dudukin ini ehmm2.. Masih takut mau bermmpi ??
Mimpi itu bukan sesuatu yang harus di takutkan namun wajib di wujudkan,
if you dream a thing more than once its sure to come true.
buat pak LZ makasih banget deh sudah bisa bangun keyakinan buat kita semua khususnya saya sampai saya berani menuliskan apa yang saya cita2kan dalam sebuah tulisan dan saya gak malu lagi buat majang impian saya dalam lemari pakaian saya intinya kenapa saya pasang di lemari? Karena lemari adalah satu-satunya tempat yang paling sering saya buka seharian pasti buka lemari jadi tiap buka lemari saya terus terpacu untuk terus mewujudkan impian yang sudah saya tuliskan di kertas tersebut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar