sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Kamis, 10 Juli 2014

Impian, doa dan usaha berbanding lurus dengan "PENCAPAIAN"

 Penulis: Alfi Fidya Ariyunita

Impian, keinginan, cita-cita, dan harapan adalah banyak kata yang dapat dirangkum dalam kategori tujuan hidup. Lalu apa tujuan hidup kita? Belum menemukannya? Bagaimana cara merumuskan tujuan hidup kita? Mudah saja!

Sebuah buku berjudul the miracle of law attraction mengajarkan untuk mengetahui tujuan hidup tulislah satu hal yang kita paling tidak sukai dan kita hindari. Misal,"SAYA TIDAK INGIN SAKIT".Dari statement yg paling kita tidak sukai itu dapat ditarik sebuah kontras tentang apa yg paling kita inginkan, "SAYA INGIN SEMBUH/ SAYA INGIN SEHAT".
Perumusan tujuan hidup dg cara demikian selain dpt dg mudah membantu kita mengetahui apa yg kita inginkan, kita jg dapat belajar menghindari dari kata2 yg mengandung arti negatif seperti kata "tidak" dan "sakit". Sekilas info saja, kata negatif dpt berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. (the secret: law of attraction)

Yes, tujuan hidup telah diperoleh. Lantas,bagaimana kita untuk mewujudkannya?
If you believe, there is a way.
The key is your mindset!
Be postif thinking and get positif things!!

Apa yang tidak mungkin di dunia ini? Hellen Keller bisa menjadi tokoh mendunia dengan kecerdasannya dan karya2nya dengan keadaan tuna rungu dan tuna netra. Stephen William Hawking bisa menjadi fisikawan brilian dan produktif dalam kelumpuhannya. Serta Ludwig Van Beethhoven bahkan dengan ketuliannya yg diderota seumur hidup tak menyurutkan semangatnya untuk menciptakan musik yang hebat dan spektakuler!
Beberapa nama yang telah mendunia di atas telah melewati keadaan dimana mereka bahkan hampir putus asa dengan cita2,harapan dan hidupnya. Namun, mereka belajar bahwa Tuhan tidak menciptakan kita dan keadaan kita sekarang tanpa alasan dan tanpa suatu tujuan yang baik.

Jelas sudah, bahwa untuk mewujudkan apa2 yg telah menjadi tujuan hidup kita, hal utama yang kita perlukan adalah berprasangka baik kepada Tuhan. Selanjutnya giliran kita untuk membuatnya seolah-olah hal itu terjadi. Merencanakannya,mengusahakannya,mendoakan nya, dan selalu tetap pada ritme semangat yg terjaga.
So, thats why apa yg terjadi pada kita adalah sesuai apa yg telah kita kerjakan. Karena semuanya berbanding lurus!

#Dream&Hope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar