sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Minggu, 01 Desember 2013

A Way To Be Goodness

Salam sejahtera…bagi kita semua warga Indosat. Saya adalah salah satu karyawan Indosat berposisi sebagai CSR. Saya belum lama bekerja di Indosat sebagai CSR, namun saya sudah bisa merasakan ada jiwa baru yang muncul dari diri saya sebagai CSR. Yang sebelumnya saya cenderung lebih cuek terhadap hal-hal di sekitar saya, perlahan-lahan hal tersebut memudar. Saya lebih ingin melakukan hal-hal untuk berbuat sesuatu yang sifatnya untuk menolong dan membuat orang di sekitar saya bahagia. Pekerjaan sehari-hari saya sebagai CSR yang sifatnya lebih cenderung untuk membantu dalam menyelesaikan case pelanggan di galeri. Ketika saya sebagai CSR mampu untuk membantu pelanggan menyelesaikan masalahnya, dan pelanggan merasakan bahagia, sungguh kenikmatan itu dapat saya rasakan dalam diri saya. Ada kepuasan tersendiri dalam diri saya ketika saya mampu membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalahnya. Indosat membuat saya lebih berguna dan lebih berarti lagi untuk masyarakat. Indosat merupakan salah satu jalan untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Saya bangga menjadi bagian dari Indosat. 

-Syah Yannuar Ariefandi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar