sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Kamis, 31 Oktober 2013

Dream it,Believe it,Make it Happen

Penulis: Sagita Ika Indriani
 
Dalam hidup yang tepenting kita harus punya impian yang akan dituju, impian dimana kita bisa membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa, kita mampu dan kita adalah sebagian orang yang bisa membuktikan impian yang kita miliki sebagai sebua kenyataan.
 “suatu saat nanti seluruh rumah di dunia ini akan menggunakan computer dan windows sebagai system operasinya” ada yang tau siapa yang pernah mengucapkan kalimat ini ? yupppp betull dialah si pendiri sekaligus pemilik perusahaan software terbesar di dunia BILL GATES, itulah ucapan yang mengispirasi, puluhan tahun lalu orang-orang  mentertawai impiannya tsb, karena hampir mirip omongan kosong belaka. Inilah hebatnya impin yang di barengi dengan kepercayaan untuk meraihnya dan terwujudnya impian tersebut. Bayangkan jika tidak ada BILL GATES yang memiliki impian seperti itu puluhan tahun yang lalu? Mungkin sekarang kita kesusahan dan masih terpaku pada mesin ketik manual dan tidak dapat menikmati fasilitas internet untuk menyelesaikan segala tugas kantor kita.
Belajar dari bill gates tentunya saya disini juga memiliki suatu impian untuk diri saya di masa depan, semua itu sudah terplanning di dalam pikiran saya, nothing is impossible and I’AM possible J. Impian saya mungkin untuk sebagian orang yang sudah tau basic saya akan sedikit menertawakan jikalau saya mempunyi impian seperti ini.Wajar ketika orang mengetahui impian saya banyak yang menertawai dan memandang sebelah mata bahkan bertanya apakah saya mampu? . Disini yang terpenting bukan omongan orang lain yang nantinya akan menjadi penghalang besar untuk saya mencapai impian saya, disini yang terpenting adalah bagaimana saya mewujudkan segalaimpian saya dan memperlihatkan kepada semua bahwa saya bisa.
 “Kamu harus sedikit konyol soal goal yang akan kamu buat”- larry page.
 Dari impian tersebut tentunya kita harus memiliki hasrat untuk mencapainya.” When theres a will, there’s way”. Donal trump di dalam bukunya mengimproviasasikan peribahasa tersebut menjadi “ when theres a will, theres a WIN” janganlah kamu puas dengan adanya jalan keluar sebab yang kamu inginkan adalah kemenangan. Disini saya dapat menyimpulkan bahwa jangan hanya berhenti dijalan dimana kamu sudah memperoleh cara bagaimana kamu bisa mewujudkan impian kamu sebelum kamu act untuk segera menyelesaikannya. “Jalan terus sampai ada yang memberhentikanmu, setelah itu jalan lagi”_D.A Benton.
Meskipun untuk mewujudkan semua impian saya tidak semulus kain sutera pasti begitu pula jalan untukmenuju impianmu pasti ada adalah lika-liku untuk menuju ke sana, namun jatuh bangun dalam hidup dimana kita di atas dan sempat juga kita terpuruk di bawah, itu semua hal yang wajar terjadi di dalam diri manusia, sebab awal kesuksesan itu bermula dari kegagalan yang pernah di alami oleh peraih kesuksesan tsb.”tidak ada solusi instan satu-satunya cara untuk belajar adalah dengan pengalaman dan kegagalan”- paul arden.
 Salah satu perbedaan antara orang biasa dan orang sukses adalah org biasa masih sangat takut akan kegagalan yang menimpa dirinya dimana dy selalu takut mengambil resiko yang besar atas dirinya dan usahanya, sehingga impian yang dy bhuat hanya sebatas impian kecil yang sudah dy planningkan atas resiko yang nanti dy terima lebih kecil dari resiko yang dy terima ketika dy memiliki goal tinggi atas impiannya tsb, akbibatnya org tsb akan menjadi malas dan tidak bsa bergerak pada satu titik lain dimana dy bsa jauh lebih berkembang dari saat ini.
“Hidup adalah perjuangan tanpa henti2 usahlah menangisi hari kemarin” sepenggal lirik lagu dewa 19 ini suatu bentuk motivasi untuk saya agar tetap bisa konsisten dengan impian kita agar saya bisa tetap terus berusaha mencapai impian saya J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar