sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Jumat, 13 September 2013

SOPIR (driver) & SATPAM (Security)

Penulis: Nurul Yaqin

Bagaimana seseorang yang dulunya hanya seorang sopir menjadi seorang milyuner, bagaimana juga seseorang yang dulunya hanya satpam yang tinggalnya di rumah kontrakan kecil, sekarang bisa menempati istana yang nilainya tak masuk akal dengan penghasilannya. Dan bagaimana mungkin seseorang yang dulunya tak punya apa-apa dipandang sebelah mata, sekarang diangkat oleh Allah derajatnya setingi-tingginya. Dan seterusnya. Dia-lah Allah, Hanya Dia yang bisa memuliakan orang yang hina dan yang bisa mengangkat orang yang jatuh. Yang bisa membuat orang miskin jadi kaya, dan yang bisa bikin orang susah jadi senang.
Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS. Ali-Imran [3] : 26)
Yakinlah kepada Allah, berharaplah dengan satu keyakinan yang tumbuh, bahwa insya Allah kalau Allah menghendaki, maka terjadilah! Jika Dia berkehendak memuliakan kita, maka mulialah kita. Masa Allah yang bisa merubah siang menjadi malam, malam menjadi siang, enggak bisa merubah hidup kita? Maka bermohonlah kepada Allah, jangan berputus asa kepada rahmat-Nya. Mudah-mudahan apa yang menjadi kehendak kita, juga menjadi kehendak Allah yang Maha Berkehendak atas segala sesuatu. Aamiin..
Tenanglah kawanqu Engkau akan Terus Dituntunnya—walau engkau selama ini masih sering merapat dan merekap lembaran angka matematika mu yang belum pasti itu.hanya perlu  satu sisihkanlah dalam benakmu engkau akan mengingat nya walaupun susah untuk melakukannya,pasti dia yang memelikinya akan mengingkatmu.
Engkau punya Kitab Suci yang jika engkau mau membacanya dengan pikiran, perasaan, hati dan jiwa terbuka, maka:Pikiranmu akan terbimbing,
Perasaanmu bisa senantiasa tertuntun,Hatimu akan selalu bisa kau tenangkan,
Jiwamu secara menakjubkan menjadi luas dan lapang.
Engkau mendapatkan Kitab Suci itu agar dalam kegelapan hidup ini bisa menemukan cahaya yang akan membimbingmu mengenal serta mengetahui PENCIPTA mu, PEMILIK MUTLAK dirimu juga sekaligus PENCIPTA dan PEMILIK MUTLAK SEMESTA KEHIDUPAN ini.
Engkau sekarang butuh sering sering membuka dan carilah ilmu – ilmu didalamnya,membuka kitab suci tidak harus di lembaran kitab suci di mushola – mushola maupun di masjid – masjid jika kamu belum ada waktu hal itu,banyak celah dan langkah untuk membuka dan mebaca kitab suci tersebut di balik dedaun pohon yang bergoyang misalnya sangatlah banyak ilmu di dalamnya,di bawah cahaya sangatlah banyak ilmu terkandung di pancaran- nya coba kalau kita ingin sukses jangan selalu membelakangi cahaya namun paling tidak berusahalah berputar 180 derajat menghadap cahaya,tentunya bayang – bayang dan impian akan segera Nampak kalau kita belajar memutar bayangan kita dipikiran kita.(By Insipirator.)Kitab Suci mu itu, bisa membimbingmu mendekati serta membaktikan hidupmu sepenuhnya kepada PENCIPTAMU YANG MAHA ESA itu.
Engkau butuh senantiasa membaca Kitab Suci mu itu agar engkau bisa dituntun membangun satu demi satu karakter -karakter mulya mu sehingga secara bertahap engkau bisa menjelma menjadi manusia agung.
Engkau tidak perlu gelisah dalam menjalani hidup ini sebab jika engkau terus menjadikan Kitab Suci mu sebagai pengarah hidupmu, engkau akan tertuntun mengatur satu persatu urusan hidupmu.
Dan engkau harus selalu siaga menyiapkan diri sebab Kitab Suci mu itu akan mengajakmu berjuang membangun kehidupan yang mulya, bermartabat dan tegak diatas kebenaran NYA.Itulah jalan kemulyaan yang tersedia untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar