sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Jumat, 13 September 2013

Makna Kehidupan

Penulis: Vira Dwi Puspita

Semua berawal dari masa lalu, dari aku yang dilahirkan hingga saat ini.
Ucapan syukur pastilah… Pada Allah SWT yang memberiku sebuah kenikmatan dan kesempurnaan fisik yang tiada duanya (moto; gue harus PeDe).
Buat aku hidup itu sebuah petualangan.. kenapa demikian? Karena apapun yang saya alami sampai saat ini itu sangat murni dan sama sekali tidak terbayangkan…
Dari semua petualangan yang aku jalani pastinya ada dua hal yang dapat aku peroleh yaitu “kebahagiaan dan penyesalan”.
Kata “menyesal” bukan berarti saya gagal menjalani hidup ini…
Karena lebih baik saya pernah merasakan menyesal dari pada terus bahagia. Hidup yang penuh kebehagiaan akan membuat tingkah laku kita semakin tidak terkontrol. Itu semua hanya pendapat saya sihh… kagak tahu orang lain… Tapi buat aku emang demikian…
Buat aku penyesalan itu suatu hal yang membuat pribadi kita semakin meningkat karena pastinya kita mau untuk bangkit. Bangkit bukan brarti kita mati trus bangkit dalam kubur lohh… Yang pasti kita buat hidup kita kedepan menjadi hal yang penuh warna… namanya juga berpetualang pasti gag akan selalu mulus lahh… ada lika likunya..
Ingat!! janganlah kita jadikan hidup ini sebagai suatu tantangan… why not?  Karena apabila dijadikan tantangan pasti pikiran kita tertuju bahwa kita itu orang munafik yang takut mati. Sekarang kita bisa lihat dunia yang kita jalani itu tidak hanya 1 atau 2 orang saja, tapi banyak orang yang pasti care dan sayang ama kita, semua itu juga tergantung dari karakter kita masing-masing sihh… kalau kita sayang ama orang pastinya kita juga di sayangi sama orang. Aku pribadi sangat beruntung banget karena sudah bisa ikut menikmati indahnya hidup di zaman modern ini, Tuhan memberi kenikmatan yang tiada habisnya dengan berjalannya waktu dengan perkembangan yang sangat luas dan bagus…
Belajar dari pengalaman buat aku untuk hal kedepan pastinya aku tidak ingin membayangkan sesuatu karena aku ngin berjalan bebas dengan satu tujuan yaitu kebahagiaan..  Sudah belajar dari penyesalan kini saatnya bisa merasakan kebahagiaan yang benar-benar bahagia, untuk inspirasi yaitu kedua orang tua pastinya… Thanks to ibu dan ayahku yang selalu sabar terhadapku…
Jangan jadikan hidup sebagai suatu tantangan, nikmati saja hidup sebagai suatu petualangan karena hal yang paling indah adalah ketika kita berjalan tanpa arah namun mempunyai tujuan yang positif dan dapat menjadikan suatu cerita kehidupan untuk keturunan kita… buatlah kita sebagai inspirasi dari orang-orang terdekat kita utamanya untuk anak-anak kita kelak… Yang terpenting yaitu selalu menghargai sebuah kehidupan… Mencoba maju dan tidak menoleh ke kanan dan kekiri… Fokus pada tujuan… SEMANGAT!!! jangan hanya 45 doang tapi kalau bisa semangat lebih dan lebih…. terussss ajah semangat…. Keep Smile…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar