sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Kamis, 19 September 2013

Dream, Believe it And Make it Happen


Penulis : Apriliawati Marini

Dream, Believe it, n make it happen (agnesmo), entah kenapa aku sangat menyukai kata-kata tersebut, bukan karena agnes monica adalah figure seorang selebritis tapi karena spriritnya tentang menggapai impiannya di usia yang masih belia.
Yup, sama seperti aku yang seumuran dengan agnes monica, dan dengan gender yang sama tetapi berbeda impian dan cita-cita, agnes monica dengan impiannya untuk menjadi artis yang Go Internasional, sedangkan aku bermimpi untuk menikah di tahun 2013 dan memilki rumah di tahun 2014.
Sederhana memang, tapi itulah sebuah impian J, walaupun terkesan sederhana kedua hal tersebut bukanlah hal yang mudah bagiku, kenapa? Yang pertama aku bekerja dengan “dikerumuni”  laki-laki , selain itu aku adalah tipe perempuan yang suka akan kebebasan, menurutku menikah akan mengekang perjalanan karir dan waktuku J, sedangkan untuk impian yang kedua cukup sederhana tapi menurut hitungan matematika memiliki rumah adalah hal yang immposibble, bagaimana tidak? Pendapatan dari pekerjaanku untuk dijaminkan saja sudah pasti akan di tolak oleh bank, bagaimana mungkin akan memiliki rumah yang sesuai dengan kriteriaku. Just too know saja, aku ingin memiliki rumah yang memiliki halaman belakang, mushola, serta garasi yg bila di rupiahkan itu mencapai ratusan juta rupiah, menurut akal non sense hal tersbut bisa terwujud J
Tapi entah mengapa setiap melihat ‘jargon’ yang dimiliki agnes monica aku selalu terpacu untuk maju mewujudkan impian selain itu aku selalu teringat perkataan seorang Guru tentang Allah SWT bahwa “Aku sesuai dengan prasangka hamba-KU” dengan bermodal  dua spirit tersebut keyakinanku muncul dan tumbuh bahwa “AKU MENIKAH DAN MEMILIKI RUMAH DI TAHUN 2013”.
Tidak mudah ternyata untuk menggapai impian J, ketika kita memiliki sebuah keyakinan maka Allah akan memberikan ‘sedikit cobaan’ apakah kita goyah tentang keyakinan tersebut, dan aku merasakan hal tersebut J. Ketika aku mengutarakan keinginanku untuk menikah, pasanganku menolaknya J dia merasa belum siap untuk hal itu, maka kuputuskan untuk meyudahi hubungan yang telah berjalan 6 tahun, dan kemudian aku menemukan cinta yang baru J cinta yang lebih berwarna J tapi sayang ternyata tujuan kita tidak sama, maka aku memutuskan untuk sendiri dengan tetap berkeyakinan bahwa Allah pasti mengabulkan doaku J
Minggu ke minggu berlalu dan aku masih sendiri, bagaimana mungkin aku menikah di tahun ini dengan kesendirianku? Tpi Tuhan menjawab doaku, mantan pacarku tiba-tiba datang ke rumah dan melamarku J dannn yes ss saya menikah J. Hanya 2  bulan persiapan kami menikah itupun tanpa campur tangan dari pihak orang tua, kami benar2 mandiri J. 25 Agustus 2013 kami menikah, dan saat itu lah aku merasa Tuhan melihatku dari langit dan mulai mengabulkan doaku satu persatu.
Dan janji Allah itu pasti benar, setelah menikah tidak hanya doa menikahku yang dikabulakn tetapi juga doa memiliki rumah “sedang dalam proses untuk diwujudkan” J. Ada hadist yang berkata bahwa ‘menikah adalah menyempurnakan setengah ibadah dan menikah akan membuka 2 pintu rezeki’ dan itu terbukti di kami, setelah kami menikah, orang tuaku memberikan hadiah terindah selain kasih sayang mereka, dan sebagai ganti karena kami menikah dengan biaya sendiri J , hadiah apak ituuu ? yupppss sebuah RUMAHHHHH J orang tuaku berkata bahwa kami boleh memilih rumah yang kami suka dan kami tidak boleh menolak karena itu adalah rezeki buat kami J

Saat ini kami sedang memilih rumah yang sesuai dengan keinginan kami berdua, dan semoga sebelum akhir tahun rumah tersebut sudah berwujud benar-benar rumah J , dan semoga kami di beri umur panjang agar selalu bisa mewujdkan setiap impian dan doa J
“Aku sesuai dengan prasangka Hamba-KU”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar