sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Selasa, 24 September 2013

I Wanna be....


Penulis : Lukman Bahar Agung  Pambudi

Assalammualaikum,


Disini saya akan menceritakan kisah nyata. Simak baik baik ya J,.. kisah ini dimulai sejak dia duduk dibangku smk.  Impiannya  saat itu ialah menjadi  programer sukses sekaligus menjadi owner perusahaan software house di kota kelahirannya yaitu JEMBER, tidak kenal lelah setiap malam dia mengayuh sepeda untuk kembali ke LAB sekolah / ke rumah temannya yang mempunyai Komputer untuk belajar coding. Coding ialah istilah programer untuk mengerjakan naskah bahasa pemrograman,  atau dia hanya bermain game multiplayer, maklum anak muda labil J hehe.  Karena sangat menyukai matapelajarannya,  hampir setiap hari dia belajar program. hingga pada saat ujian praktek tiba, alhamdulillah berkat keinginannya dia mendapatkan nilai yang mengungguli kawan kawannya. Namun di pelajaran lainnya dia malah dibawah kawan kawannya,.. lohh heheh J..


Karena sang guru melihat bakat dari murid tsb, akhirnya sang guru mengajak untuk join ke projectnya sebagai tambahan ilmu diluar mata pelajaran untuknya. Alhamdulillah,.. dia mendapatkan banyak pelajaran dan ceperan untuk membantu orang tua membiayai spp sekolahnya yang saat itu lumayan mahal.


Singkat cerita, karena memang panjang ceritanya J.  sebelum lulus smk dia telah mempunyai team bersama sang guru dan adik kelasnya. Banyak sudah program yang mereka buat,.. banyak yang gak dibayar, banyak yang project gagal, banyak kerugian.,.. loh ehh.. heheh. Alhamdulillah tapi ada juga hasilnya loh yaitu, Banyak belajar dari kegagalan, banyak jatuh bangun dan mereka menjadi sahabat yang solid. Dan mereka percaya bahwa pasti akan berhasil dan semua ini adalah proses.  akhirnya pada tahun 2012 meraka belajar membuat  MOU, proposal, dan akhirnya mendirikan sebuah Software house dengan  resmi yaitu CV. H2O Technology.
Tuhan sesuai prasangka hambanya, Berprasangka baik kepada Allah maka kebaikkan yang kita dapatkan J. Negatif yang kita pikirkan Negatif yang terjadi pada kita, begitu pula sebaliknya. Apa yang kita pikirkan itulah yang alam berikan, itulah hukum LOA, law of atraction .


Hingga kini sesuai dengan cita-citanya dia telah berjalan menuju keinginnannya, CV h2O technology masih tetap berjalan dan terus mirintis hingga suatu saat mencapai yang mereka inginkan. Insyaallah akan lebih ringan jika impian dikejar secara berjamaah namun, harus satu visi  juga Seirama dalam tujuan agar tidak terpecah di dalamnya. Tetapi disini saya menceritakan salah satu seorang saja dari mereka, karena judulnya bukan we wanna  be.  Hehehe.. J


Setiap orang adalah unik, dalam arti setiap orang mempunyai cara berbeda-beda untuk menjemput suksesnya, yang mana cara tersebut mungkin hanya berlaku pada dirinya. Kebetulan dengan adanya blog x-passion Indosat Jember ini mampu memvisualisasikan keinginan setiap individu-individu yang unik, Itulah alasan saya mengapa tulisan ini berjudul “I wanna be” . Semoga semua keinginan mulia kita menjadi nyata, amin J.

Dari tadi saya cerita tentang dia,.. nah dia itu siapa ya?. Hehehe


Pasti sudah ketebak dia itu siapa.. dia adalah saya. Ya saya sendiri.. lohh, Alhamdulillah itu adalah kisah masa-masa smk saya hingga sekarang hehehe… :D


Bagaimana untuk kedepannya? Yaa.. pastinya kedepannya wajib mempunyai kerajaan usaha sendiri yang didalamnya adalah saya sebagai raja. Saya yang berkuasa, Beda dengan usaha bersama loh ya. Heheh J


Namun dengan modal keinginan yang kuat saja belum cukup untuk meraih impian, harus ada kesungguhan tindakan, Bismillah… teguhkan niat and take action.  karena bersungguh-sungguh insyaallah yang maha kuasa memberikan jalan, dengan doa dan usaha, terus belajar memperbaiki diri dan mempersiapkan diri untuk menjemput impian yang mana Allah telah persiapkan untuk kita.  Tinggal bagaimana meraihnya? Dengan cepat atau lambat atau sangat lambat. Semua itu tergantung proses yang kita kerjakan. Yapp.. kita sebenarnya harus pandai pandai mengambil pelajaran dan berani action, Ini merupakan nasihat untuk saya juga J. Semoga Allah selalu menuntun kita menuju kebaikkan dan memberikan hidayah kepada kita agar mampu meraih sukses di dunia dan akhirat.

Dengan adanya impian kita akan lebih HIDUP.


Terimakasih


Wassalam,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar