sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Senin, 14 Juli 2014

Jalan Suksesku

Penulis: Kharista Dwi Ariani

Kehidupan itu ibarat drama, kita selaku hambanya hanya perlu memilih peran yang kita inginkan dan disesuaikan dengan sifat, watak, dan kebiasaan yang kita mampu jalankan.
Merangkai sebuah mimpi dan meraih kesuksesan di dunia maupun di akhiratlah impian, tujuan, dan harapan yang selalu kita panjatkan disetiap doa-doa kita, Semua itu tentunya suatu pilihan. Jika memang ingin mendapatkan sesuatu yang membanggakan kita harus camkan dalam benak kita sebagai cita-cita, maka insyaallah dalam jalan kesuksesan kita pasti mendapatkan ridho dari Allah dan orang-orang disekitar kita.

Banyak orang mengatakan “ terbentuknya seseorang menjadi manusia hebat adalah dia yang mempunyai impian dan harapan “ sebab kata-kata itulah yang menjadikan pondasi hidup untuk melangkah lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya.
Kadang disetiap langkah kita menuju impian itu sangatlah berliku-liku dan tidak sedikit bertemu jurang kemalasan, akan tetapi dengan pondasi yang kita punya kita masih tetap bisa melanjutkan perjalanan menuju impian yang kita harapkan.

Setiap manusia  pasti mempunyai harapan dan impian, dulu waktu saya masih duduk di bangku TK dan umur saya masih 5thn seorang guru bertanya kepada saya “ nak, apa cita-cita atau impian dan harapan kamu kalau sudah besar?” dan jawaban yang sering dilontarkan oleh siswi TK itu kalau tidak Dokter, Polwan, Guru…. Dari situlah bisa kita lihat bahwa impian dan harapan seseorang itu sudah terlahir dari kecil, hanya saja dengan kedewasaan umur yang kita impikan , dengan seiring waktu, perkembangan zaman, kedewasaan, dan pemikiran saya. Hanya satu impian dan harapan saya “Menjadi seseorang yang sukses di dunia dan di akhirat”.

Mengapa saya mempunyai impian dan harapan seperti itu, sebab apapun pekerjaan kita, sekaya apapun kita kalau tidak diimbangi doa maka semuanya juga bakalan lenyap. Saya memang tidak dilahirkan dari keluarga beragama yang khusyuk, dan saya juga bukan seseorang yang sangat taat pada agama , tetapi  besar harapan saya suatu saat nanti sya akan jauh lebih baik dari sekarang. Dan tentunya dari ketulusan hati, kesetiaan, cinta dan kasih sayang saya yakin bahwa apa yang Allah berikan kepada kita itu semua karunia.
Kenapa saya harus setia, karna kesetianan akan membawa terikarnya sebuah janji yang harus ditepati tanpa batas ruang dan waktu. Dan mengapa saya mengatakan cinta sebab cinta merupakan bagian dari janji yang terucap, serta mengapa saya mengatakan kasih, karena kasih sayang merupakan runtunan ikrarnya.

Jadi suatu impiian dan harapan akan sejalan apabila kita juga yakin dengan apa yang kita cita-citakan dan tak lupa semua itu atas kehendak Allah dan orang-orang yang kita sayangi, cintai, dan kasihi.

#Dream&Hope




Tidak ada komentar:

Posting Komentar