sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Senin, 14 Juli 2014

Berlarilah!

Penulis: Nurul Hikmah Syahrania
 
Hidup yang kita jalani tak ubahnya sebagai panggung dan kita hanya memainkan peran sesuai yang telah digariskan oleh Yang Kuasa. Yang Kuasa sungguh adil walaupun kita tidak bisa memilih peran akan dilahirkan sebagai apa dan siapa, tapi kita dibebaskan untuk mengubah jalan cerita hidup kita dengan satu syarat mutlak, kita sendirilah yang mengubah dan mengusahakannya.

Tuhanpun sudah berbicara kepada kita dengan ayatnya, "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka", bukan kah bukti itu sudah cukup untuk melecut kita meraih hidup yang lebih baik?
 
Kita harus berlari bukan berlari santai tapi anggap kita sedang berada dalam lari maraton dengan peserta semua manusia yang menyesaki bumi ini, semua berlomba untuk menjadi pemenang dan meraih kesuksesannya jadi jangan sampai kita hanya menjadi penonton yang hanya bisa menikmati.

Ayo! sudah saatnya kita bangun, sudah waktunya kita mulai berlari, lihatlah kedepan dan mulailah mengatur strategi untuk merebut kemenanganmu. Mulailah berstrategi dengan bijak dan bersiaplah untuk terus berlari walaupun diperjalanan km akan sesekali jatuh tapi yakinlah bahwa ketika kamu jatuh saat itu juga kamu sudah satu lengkah lebih maju.

coretan kecil ini tidak hanya berlaku untukmu sahabatku tapi juga untuk melecut mimpiku.


#Dream&Hope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar