sapa dan salam

Assalamuallaikum, Selamat bergabung di Xpassion.:D

info terupdate

Hi Xpassioners, selamat berkarya di BUKU ke 2 Xpassion, kumpulkan tulisanmu segera, rebranding your self and improve your skill
  • -Lutfi Zein-.
  • Find Your Passion
  • Now
  • No Delay,No Excuse,No But.
  • Reading Books Makes you Better.

Selasa, 22 April 2014

Remember why you started

Saat ini aku sedang "LUPA"
Lupa ini memudarkan semangat disetiap hal yang aku lakukan.

Please...please...please..... buat aku ingat kembali.
Karena alasan-alasan saat aku memulai dan memperjuangkan sesuatu dari awal seperti terlupakan saat ini.

Parah lagi aku lupa setahun,dua tahun,tiga tahun lalu aku mati-matian memperjuangkan sesuatu dan sekarang seperti tidak memiliki tujuan.


Guys, Remember Why You Started......:)

Bagaimana doa-doa terucap pagi,siang dan tengah malam saat terbangun hanya untuk satu,dua,tiga,empat doa yang dipanjatkan. Untuk apa? Untuk siapa? Dan mengapa? diri ini memanjatkan doa....coba ingatlah kembali. 


Aku suka meluangkan waktu untuk diriku sendiri,10-30 menit mengingat kembali kenangan2 yang mampu membangun semangat. 
Aku suka mendekat kepada orang-oang yang bisa berbagi semangatnya.So...carilah orang2 yang senang berbagi semangat dengan ucapan.Itu akan menciptakan LOA (Law of Attraction),trust me.
Aku suka membaca kisah2 perjuangan seseorang meraih impiannya. Mengingatkan kembali bahwa aku memiliki impian yang harus ku raih. 
Aku akan menatap wajah kedua orangtuaku dan membayangkan mereka tersenyum bahagia....bangga, kemudian berkata dalam hati " Ini semua untuk mereka :) " 
Aku beruntung dikelilingi orang-orang yang mampu setiap saat memotivasiku dan membuat aku bersemangat.



Dan Anda memiliki cara sendiri memanggil sang passion.
Aku rasa jika sampai kita kehilangan semangat kita, alasannya hanya satu "kita hanya sedang lupa".
Coba Ingat dan panggil kembali sang semangat.....sang passion!!


#UntuksahabatkuSEMANGAT


salam,
RWK






Tidak ada komentar:

Posting Komentar